Skip Aja

Mau ngelanjutin thread ditwitter beberapa hari yang lalu..

Gue sempet ngebahas soal

“Kenapa yaa.. akhir-akhir ini gak ada semangat juang buat dapetin cinta?”

Dan menimbulkan sebuah pilihan (dari gue) antara Mantan Terindah dan Gebetan Baru.
Ada 10 akun twitter yang ngevote, dan cuma satu yang memilih Mantan Terindah.
So impressed!

Setelah liat hasilnya, gue bersotoy ria, menganalisis bahwa orang yang memilih Mantan Terindah adalah individu yang mencoba menghargai “kekuatan” (read: kebanyakan orang menganggapnya perasaan), dan ini menjadikannya dewasa.
Sedangkan orang yang memilih Gebetan Baru adalah individu yang hidup di luar zona nyaman dan suka dengan tantangan. Kebaruan tersebutlah yang membuatnya hidup.

Mungkin gampangnya gini, yang satu dibilang sulit buat move on, yang satunya lagi dibilang cari perhatian.

Apa yaa..
Mantan terindah tuh..
Pernah menjadi.
Pernah sama-sama membangun dan mengambrukkan kekuatan.
Apalagi ada kata “terindah” disana, pasti ada hal istimewa dibaliknya..
Tapi tetep aja mantan hehehehehehheee


Disisi lain..
Gebetan baru tuh..
Anak baru coy.
Anak yang memulai dan mencoba mengeluarkan gaya kerennya demi gengsi semata.
Masih semangat-semangatnya unjuk diri buat pastiin kalo “Eh, gue bisa kok dapetin lo!”
Tapi tetep aja gebetan, belom officially hehehehehhee


Balik lagi ke pertanyaan gue
“Kenapa ya.. akhir-akhir ini gak ada semangat juang buat dapetin cinta?”
The answer is, karena aku tahu, aku sudah lelah memulai cinta dan membangunnya lagi.

      Y H A A

Berat banget yaa hahahahaha..
Yakan, gue bilang juga apa.
Udah tertera dijudulnya tuh
  Skip aja..
Berat, kamu tak akan sanggup hahahahha
Tapi santai.. Tiap manusia punya pilihannya sendiri.

Gue lagi suka kutipan ini nih (walaupun gatau sih kedepannya akan seperti apa)
“Menikah itu nasib. Mencintai itu takdir.
Kau bisa berencana menikahi siapa. Tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa” –Sujiwo Tedjo.



#nasinaya

Nasinaya adalah tulisan yang isinya nasihat sotoy tak abadi. Bisa ngenyangin otak buat sementara waktu, sambil nunggu lauk pauk yang masih dimasak

Komentar

  1. Kok kzl yeaa udh baper eh dibikin berat, pdhl badan w udh berat :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Dia

Hasil Akhir Pemilu: Demokrasi Tumbuh

Lepaskan Tangismu