Untittle (part 7)

Siang itu, aku janjian dengan teman-teman untuk ikut mengambil rapot akhir, sekalian membahas soal jalan-jalan bersama. Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya aku mengetahui nilai-nilaiku.
“Anjerrr nilai gue, keren abis bozz” ucap Dovi dengan gayanya yang le-bai itu.
“Berapa yang gak tuntas Dov?” tanyaku.
“2. Wakakak, parah banget sih gue. Dapet kelas XI3 lagiii. Siapa yang bareng guee?” ucapnya.
“Gua XI 3 Dov!!!! Kita barengan lagi tjoy” kata Kemal dengan senangnya.
“Yah gue XI 1 masaa-_- siapa yang bareng gue?” tanya Riza.
“Bukan gue”
“Gak”
“Yahh Riza, lo sendirian  dong?” tanya Sonya.
“Yahh kamvay nih” ucap Riza dengan kesal.
“Gue XI2” kata Akbar.
“Eh sama kaya gue Barrrr!!! Yeay barengan” ucap Keyla.
“Lu dapet kelas berapaaa?” tanya Kemal kepadaku dan Sonya.
“Gue XI4 Mal. Gak barengan sama lo” jawab Sonya dengan nada rendah. Aku rasa dia menyesal karna tidak sekelas dengan Kemal.
“Lo dapet dimana Odyy??” tanya Kemal, sambil mendekatiku.
“Gue XI2” jawabku singkat.
“Yoiii kita barengan bertiga. Toss dulu dongggg Key, Mel. Kita sekelas lagi” ucap Akbar. Aku menuruti ajakannya.
“Yahhelahhhh bete nih gua. Udah ahhh. Kalian semua siap buat besok kan?” tanya Kemal.
“Siap bosss” ucap Dovi, sambil memberi hormat kepada Kemal.
“Okehlahhh, ngilangin bete juga” ucap Riza.
“Yoiii” jawab Keyla.
“Iya gue udah minta ijin kok” ucap Sonya.
“Yaudah nanti gue jemput yaa. Kumpul aja di rumah Melody" perintah Akbar.

                                                ***

Aku cukup bete juga setelah mengetahui bahwa aku tidak sekelas dengan Kemal. Walaupun masih satu sekolah. Tapi tetap saja hal itu membuatku kecewa. Bagaimana kalau Kemal mempunyai teman dekat lain selain aku? Aku pasti akan dicuekin.

Melody: *PING!!!*
Kemal: *Ha?*
Melody: *Masa kita gak sekelas dah*
Kemal: *Iya nih, haha*
Melody: *Lo seneng bisa gak sekelas lagi sama gue?*
Kemal: *GAK! Bete gua malah. Ntar gakada yang bawelin gua lagi*
Melody: *Nanti kalo punya temen baru jangan lupain gue yaa*
Kemal: *Dih gak akan kali*
Melody: *Alah bulshit!*
Kemal: *Ciyeee seekelas lagi sama Akbar*
Melody: *Yehh terus kenapa?*
Kemal: *Bisa pacaran terus dong dikelas*
Melody: *Iya dongg*
Bbmku hanya diread saja. Aku belum mau menghentikan percakapan ini. Dia gak punya topik lain apa? Hahaha, gak deng becanda. Ingat, cuma sahabat.
Melody: *Eh iya Mal. Lo diajak balikan sama Sonya*
Kemal: *Iya, dia dari kemaren bbm gua terus*
Melody: *Terussss?*
Kemal: *Terus apaaan?*
Melody: *Ya terus apalagi ceritanya. Kepo nih*
Kemal: *Ya gak gimana-gimana*
Melody: *Lo masih sayang sama dia?*
Plisss jangannnnnnnnnn, Kemal pliss.............
Kemal: *Gakterlalu. Gua udah dapet sasaran baru donggg*
Whattttt? Aku punya saingan baru dongg.
Melody: *Eakzz. Eh lo ikut kan besok?*
Kemal: *Iyalah! Lu ikut juga kan?*
Melody: *Yoahh*
Kemal: *Yaudahh, tidur Mel. Udah jam 1 nih, sampe kapan gue nemenin lu? Ngantuk abisss*
Melody: *Ahh gue lupa. Okd maaf yaa*
Kemal: *Gapapa. Gutnite*

                                                ***

“Okeyyy, semua udah ada kan. Mel, Mal, Riz, Son, Key, Dov. Okeh” ucap Akbar.
“Emang kita mau kemana sih?” tanya Riza.
“Astaga Rizaaa, kemana aja lo dari kemaren? Kita mau ke puncak!” ucap Keyla sambil menarik gadget dari tangan Riza.
“Okehh, Well. Gadget kalian gue kumpulin jadi satu terus gue sita dulu. Nanti kalo mau telfon bokap-nyokap, pake telfon villa aja. Hari ini sampe besok, kita puasin bareng-bareng. Oiyaa, kalo kamera sih gapapa. Setuju?” ujarku sambil mengambil satu-satu gadget milik mereka.
“Okeh”
“Yahhhh, aku tanpanya, butiran debuu” ucap Dovi.
“Dih jijik banget sih lo Dov” sindir Keyla.
“Wakakakkakkakak” tawa keluar dari suara anak-anak.

                                                ***

Aku duduk di depan menemani Akbar. Sonya, Keyla ditengah. Sedangkan Dovi, Riza, Kemal di paling belakang. Disaat semua sibuk tertawa, Akbar dengan lembutnya menyentuh tanganku yang sedari tadi kuletakkan dipinggiran jok.
“Aku kangen jalan sama kamu Mel. Udah berapa lama gak jalan kaya gini” ucap Akbar.
“Lo aja gapernah ngajak gue. Sibuk terusss. Ngelupain gue teruss.” Ujarku.
“Hehehe, maafin aku ya cantikk. Aku sayang kamuu” ujar Akbar sambil mengelus rambutku.
“Udah ah, gakenak banyak anak-anak” aku langsung menjauhkan tangannya dari kepalaku.
“Ssst eii diem-diem. Tuh dua sejoli lagi pacaran” tiba-tiba Keyla mengomandani anak-anak untuk diam.
“Ih apaan sih Key. Gue pindah nih ke belakang” ucapku sambil menghadap ke belakang.
“Eh jangannn Melll. Sini aja” cegah Akbar.
“Udah di belakang aja Mel. Temenin kita-kita. Seru-seruan bareng” timpal Kemal.
“Iyaaaaa. Gue pengen di belakang dong Bar” ucapku.
“Hmm, yaudah. Gue pinggirin dulu mobilnya. Siapa yang mau tukeran sama Melody?” tanya Akbar.
“Gue deh Bar” ucap Riza.
“Woooo Riza” ucap Keyla.
“Gue ngantuk banget Brehh. Asliii. Biar nanti gue bisa seneng-seneng bareng. Mending tidur dulu. Yekan?” ucap Riza.
“Wateverrrr”
“Yaelahhhh begadang mulu siiii”
“Hahahahhah” tawa kami semua bergabung menjadi satu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Dia

Hasil Akhir Pemilu: Demokrasi Tumbuh

Lepaskan Tangismu