Untittle (part 8)

“Gede juga nih villa lo, Bar” ucap Dovi.
“Cewe disana, cowo disini ya” ucap Akbar sambil menunjukan kamar.
“Gaada yang horor-horor kan disini?” tanya Sonya.
“Gak ada lah. Selow aja, Son” jawab Akbar.
“Yaudah siapin baju masing-masing. Kita berenang yukkk” ucap Kemal.
“Okedaiii”
“Gue tunggu diruang tengah ya” ucap para cowo.

                                                ***

Villa ini cukup besar, terdiri dari 12 rumah. Tapi kali ini hanya ditempati 8 rumah saja. Lingkungan villa ini sangat damai sekali, cocok banget buat kalian yang mau menyendiri dari urusan-urusan yang ada di kota.
“Ayookk”
“Dih apa banget tuh Riza. Semangat banget” ucap Keyla.
“Wakakakak maklumin Key, jarang liat kolam renang dia mah” jawab Kemal.
“Hahahhaha”
Byurrrr. Lompatan Riza membuat bunyi kasar di kolam renang.
“Bego ih Riza”
“Anjirr kelelep guweh” ucap Riza.
“Gilakkk dingin banget sii” kata Sonya.
“Ahh gue gak kuat nih” ucapku.
“Sini gua peluk, Dy. Wkwkwk” kata Kemal.
“Yeeeela Mal, sempet-sempetnya modus” ucap Akbar.
“Becanda gua, hehe” tawanya.
“Main bola air yukkk” ajak Riza.
“Ayo ayoo ayo” jawab kami semua.

                                                ***

Semakin malam, semakin sejuk. Embun diluar mulai bermunculan seiring berhentinya hujan. Menatapinya sama seperti terhipnotis dengan keindahan yang luar biasa. Aku pun tersadar saat Keyla menarik tanganku untuk ikut berkumpul bersama di ruang tengah.
 “Udah lengkap semua nih? Kita main ToD yukk” ajakk Akbar.
“Ayookk” jawab Riza, dia sepertinya sudah menyiapkan pertanyaan dan tantangan yang membuat kita skakmat sepertinya. Haha.
“Gue puter ya botolnya. Satu dua tigaaa. Nah loo, Key” Dovi memutarnya dan botol berhenti kearah Keyla.
“Ah curang. Ulang dah” ucap Keyla.
“Gakk ada, gak ada. Eloo kena” ucap Riza.
“Gak ikutan ah gueee. Gue pengen ke toilet dulu” bohong Keyla.
“Ada aja alesannya kan. True or dare?” tanya Kemal.
“Okehh deh. Dare” jawab Keyla dengan pasrah.
“Joget ala cabe–cabean. Wakakakak di depan yee” ucap Kemal.
“Anjerr. Parah lo ah” jawab Keyla sambil menyiapkan diri untuk joget.
Keyla joget sambil menyanyi lagu yang sedang booming ditv itu. Badannya mulai meliuk-liuk mengikuti nada lagunya.
“Ahahahahhahahaha, cocok banget lo, Key. Udah lanjutin aja terus” ucap Riza. Riza memang suka menjahili Keyla. Haha.
Muka Keyla memerah karna melakukan hal memalukan itu.
“Okeoke gantian gue. True or dare?” tanyaku.
“Plis Mel, kasianin gue. True deh” pinta Keyla dengan tampang memelas.
“Hiihih iya. Gue tau nih, lo kan kesel banget sama yang namanya Riza tuh...”
“Lah gue? Wkwkwk” ucap Riza yang memotong kata-kataku.
“Ssst gue belom selesai. Lo kan kesel sama Riza kan. Nah hal apa yang membuat lo suka sama dia? Pasti ada dongg. Satu aja deh” kataku sambil menahan gelak tawa.
“Idiwww, apaan. Dia mah negatif semua. Gaada positifnya” jawab Keyla.
“Ahahaha jahat banget lo Key. Lo gak inget dulu gue bantuin lo ngerjain pr?” timpal Riza.
“Iyeeee bantuin sih bantuin, tapi akhirnya lo pura-pura gak sengaja tumpahin milo ke buku gue. Bete banget tuh gue” ucap Keyla.
“Wkkwkkwkwkkw itu gak sengaja Key. Sumpah hahaha” kata Riza.
“Yayayaya. Walaupun Riza jahat dan nyebelin banget. Tapi kadang dia perhatian kok sama gue guys. Kadang dia nanyain gue udah makan belom. Kalo belom, dia ngajakin makan bareng diluar. Tapi tetep aja akhirnya gue yang bayarin” cerita Keyla panjang lebar.
Gelak tawa membom seisi villa. Kami tidak menyangka ternyata dibalik tingkah Riza yang nyebelin terhadap Keyla ada sisi baiknya juga dia. Ya walaupun tidak sepenuhnya baik. Hihi.
“Gila parah lo, Za. Hahahah, Key true or dare?” tanya Dovi.
“Udah ya Dovi terakhir nih. Apa yaa. True aja deh” ucap Keyla yang sudah lemas karna ikut tertawa bersama.
“Simple. Siapa yang paling ganteng antara gue, Akbar, Kemal, sama Riza. Sampe lo jawab Riza, gue cium lo. Wkkwkwkw” tanya Dovi dan diakhiri dengan modus.
“Astagaaaa. Pilih diantara kalian semua? Idiwidiw. Eh Son, Key. Siapa nih?” tanya Keyla kepadaku dan Sonya.
“Yeee kan elo yang ditanya Key. Ayodonggg jawab. Atau gak pilih Riza aja biar dicium sama Dovi tuh. Hahahah” jawab Sonya.
“Ohmy... No!! Okehh yang paling ganteng siapa ya. Aduhh bingung. Yaudah Kemal aja deh. Ini gue jawab terpaksa ye, jangan kegeeran” ucap Keyla dengan malu-malu.
“Ajiyeeeeeee Kemal!!!”
“Padahal cakepan gue tuh” timpal Dovi.
“Gue kali Dov” ucap Akbar.
“Udah lah broww. Kali ini biarin gua ngerasa terbang. Ahhahaha” jawab Kemal.
“Ahahahhahahahahahahahahahaha”

                                                ***

“Mampus lo Mall. Kena lo sekarang, huahahahha” ucap Keyla dengan tawa balas dendam, hihi.
“Yukkyukyuk. True or dare Mal?” tanya Riza
“Dare” ucap Kemal dengan percaya diri.
“Okeh” Riza lalu bangkit menuju dapur dan mengambil es batu.
“Nah, dingin-dingin gini enaknya makan es batu nih. Sok atuhhh cicipin” ucap Riza sambil memberi es batu.
“Anjirr lu yee, Za. Liatin nanti lu. Yelah gini doang” Kemal mengambil es batu dan memakannya. Kami semua menertawakannya, karna ekspresi yang dikeluarkan Kemal sangat lucu sekali.
“Igni ampghe kgapgan seglegsaingya (ini sampe kapan selesainya)” ucap Kemal sambil terbata-bata.
“Wakakakakkakka, udah udah Mal. Jangan ketagihan. Laper lo? Wkkwkw” jawab Riza.
“Bibir lo Mal, merah semua. Hahaha” ucapku.
“True or dare?” tanya Sonya.
“True aja deh” ucap Kemal sambil memegang bibir dan pipinya.
“Lo kan deket banget sama Melody. Sahabat banget. Punya perasaan lebih gak sama dia?” tanya Sonya dengan serius. Pertanyaan Sonya membuatku kaget dan bingung, kenapa dia bertanya seperti itu..
“Yee kepo banget sih Son” ucap Kemal.
“Jawab dongg Mal. Permainan masih berjalan nih” timpal Akbar.
“True kan nih. Okeh. Gua sahabatan sama Odyy. Gua sayang sama Odyy. Dan gua yakin Odyy juga sayang sama gua. Yaa, kalo ditanya punya perasaan lebih atau enggak. Iyaa ada. Tapi gua gak mau jadiin Odyy pacar. Karna menurut gua, lebih baik sahabatan daripada pacaran. Toh hubungan ini gak ngaruh buat gua, tetep aja gua dan Odyy deket. Hahahhaa, ayoo siapa lagi?” ucap Kemal dengan panjang lebar.
Orang-orang disekitarku terbengong mendengar ucapan dari Kemal. Termasuk aku. Dan terlihat jelas Akbar dan Sonya tampak kaget atas jawaban Kemal.
“Wohoo. Semakin panas saja malam ini Bungg. Ayoo main lagi dehh” kata Dovi memecah suasana. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Dia

Hasil Akhir Pemilu: Demokrasi Tumbuh

Lepaskan Tangismu